Mengapa Smartphone 4G Sekarang Lebih Murah - Indra Novian

Pengalaman dan Gaya hidup di Dunia Nyata.

Mengapa Smartphone 4G Sekarang Lebih Murah

Mengapa Smartphone 4G Sekarang Lebih Murah - Smartphone 4G mempunyai kecepatan internet maksimal, kini kerap hadir di Indonesia. Smartphone ini menjadi primadona para pecinta internet, umumnya banyak yang mencari smartphone dengan koneksi Internet 4G. Dengan memiliki Smartphone 4G kebutuhan internet kita akan puas, termasuk untuk streaming di youtube tidak akan mengalami buffer sedikitpun. Streaming di youtube menggunakan Smartphone 4G memang asyik banget ya terutama jika daerah kita mendukung koneksi 4G pasti kita akan senang termasuk saya.

smartphone 4g lebih murah

Koneksi Internet cepat merupakan keinginan banyak orang termasuk saya sendiri, semakin cepat koneksi internet kita maka semakin puas kita berinternetan. Terkadang kita sering mengeluh dengan koneksi internet kita yang lamban, entah karena dari operatornya atau dari daerah kita masing-masing. Operator Indonesia telah menyediakan berbagai paket internet 4G murah, namun dengan syarat kita harus memiliki smartphone koneksi 4G. Paket Internet murah tersebut memang murah dan dibilang murah, apalagi jika dibandingkan dengan harga paketan internet 3G yang ternyata banyak yang lebih mahal dari paketan 4G. Didukung dengan adanya smartphone 4G yang murah tentunya keinginan kita menjelajah dunia internet semakin puas.

Dimana-mana yang kita nantikan di Indonesia akhirnya terwujud juga smartphone keluaran dengan mendukung koneksi 4G LTE. Syukur-syukur smartphone ini telah hadir di Indonesia, maka kita sebagai warga Indonesia bisa menikmati koneksi internet cepat seperti pada negara-negara lain. Harga Smartphone 4G LTE kini semakin murah-murah saja, mengingat banyaknya pesaing yang ketat oleh smartphone-smartphone dari vendor lainnya. Semakin banyaknya pesaing maka semakin menurun para peminat smartphone tersebut. Banyak cara yang dilakukan oleh vendor smartphone keluaran baru untuk memasarkan smartphone keluaran barunya, salah satunya yaitu dengan cara beriklan serta menawarkan fitur-fitur barunya.

Pernahkah kita melihat iklan Smartphone 4G di televisi kita? saya yakin semua para pembaca pasti pernah melihat iklan ini walau hanya sekilas. Nah itulah cara yang dilakukan oleh para vendor untuk memasarkan produk smartphone barunya, semakin banyak berpromosi maka semakin berpeluang menarik para peminat smartphone tersebut. Smartphone 4G ditawarkan dengan harga yang relatif murah dibawah satu jutaan, dalam waktu singkat smartphone tersebut banyak diminati oleh para pecinta internet.
Kalau misalkan diberikan harga yang mahal untuk smartphone 4G tentu sedikit peminat saja yang datang, mereka akan bersyukur dengan smartphone 3Gnya karena koneksinya sudah cukup memuaskan. Berbeda lagi jika smartphone tersebut diberikan harga yang murah, pastinya para peminat smartphone 4G akan merasa kehilangan kesempatan emas jika tidak segera memilikinya, smartphone 4G kini telah hadir disegala kota termasuk pada pasar-pasar ponsel.

Keuntungan memiliki Smartphone 4G

Smartphone 4G memiliki peluang untuk dibetahi oleh pecinta internet, para pecinta internet yang hobbynya suka browsing sehari-hari jika menggunakan smartphone 4G akan meminimalisir tingkat kekecewaan terhadap koneksi internet. Smartphone yang mendukung koneksi Internet 4G LTE ini akan memuat data secara cepat, sehingga kita yang kurang puas dengan internet 3G sangat cocok jika memakai smartphone 4G. Diantaranya banyak keuntungan jika telah memiliki smartphone 4G, karena 4G merupakan bagian dari kebutuhan para pecinta internet.

1. Puas dengan Koneksi
Puas sih pasti-pasti saja jika koneksi yang kita jalankan tidak mengalami kendala sedikitpun, kendala itu berasal dari operator atau dari daerah kita sendiri. Semakin bagus koneksi dari operator kita maka semakin puas pula kita berinternetan.

2. Memberikan kenyamanan
Kok bisa kenyamanan ya? memang benar jika smartphone kita koneksinya cepat kita tidak akan merasa jenuh, apalagi jika kita ingin melakukan pencarian informasi penting di internet.

3. Streaming tanpa kendala
Nah yang ini pasti sekali, streaming itu membutuhkan koneksi yang cepat, jika tidak maka buffer akan menjadi kendala kita saat streaming video salah satunya di youtube. Koneksi yang cepat tidak akan mengecewakan kita termasuk dalam hal streaming.

4. Bisa berbagi koneksi
Berbagi koneksi ini yaitu dalam hal modem wifi hotspot, kita yang membuka usaha warung kopi tentunya akan sangat ramai jika koneksi wifi dari warung kita sangat cepat. Rata-rata yang datang memang bukan hanya orang yang ingin ngopi saja namun pecinta wifi pun jadi tertarik dengan koneksi warung kita.

5. Bisa Menikmati Paket Murah
Memangnya berapa harga paketan Internet 4G? itu tergantung dari operator masing-masing, karena menurut saya pribadi saya pernah membandingkan harga paketan 3G dan 4G, saya menyatakan kalau harga paketan 4G ternyata lebih murah. Harga paketan murah ini menjadi daya tarik saya namun sangat disayangkan saat itu saya belum memiliki smartphone 4G.

6. Tidak ketinggalan zaman
Biasanya dalam beberapa tahun sekali banyak yang ganti-ganti smartphone nya, banyak faktor yang menyebabkan mereka berganti smartphone mulai dari bosan dengan smartphone lamanya atau merasa ketinggalan zaman.

Smartphone 4G memang smartphone yang bisa dibilang mantap, selain koneksi yang sangat cepat smartphone ini sangat murah, baik harga smartphonenya ataupun paketan internetannya menurut saya sama-sama murah. Murahnya smartphone 4G keluaran baru sudah dipastikan akan menarik banyak peminat, terutama saya sendiri. Smartphone 3G pun kalah murahnya dengan smartphone 4G, kita bisa membandingkan dengan smartphone keluaran lama pasti mendapatkan kesimpulan smartphone 4G lebih murah.

Smartphone dulu dengan sekarang memang beda jauh, mengingat teknologi semakin maju maka harga smartphone semakin murah. Menurunya harga smartphone banyak penyebabnya antara lain karena banyaknya pesaing ataupun karena faktor teknologi. Teknologi yang semakin maju mendorong pesaing smartphone keluaran untuk memperlihatkan fitur tercanggihnya dan kemudian dipasarkan di pasar ponsel. Rata-rata sekarang banyak orang yang mencari smartphone berdasarkan fiturnya, semakin canggih fiturnya tidak menutup kemungkinan banyak yang akan meminati smartphone tersebut.

Smartphone 4G Sangat Murah

Fiturnya yang membuat kita ketagihan yaitu fitur 4G terutama untuk para pecinta internet. Smartphone 4G sangat murah jika dibandingkan dengan smartphone lainnya karena fitur 4G termasuk fitur baru yang dikenalkan di Indonesia. Jika kita ingin memiliki smartphone 4G ini ada baiknya dulu kita memperhatikan spesifikasi-spesifikasi yang ada agar setelah memilikinya kita tidak merasa kecewa. Dikarenakan pesaing yang semakin ketat, para vendor memberikan fitur 4G LTE pada smartphone untuk menarik para peminat. Banyak cara lain yang dilakukan para vendor untuk memasarkan smartphonenya seperti yang telah saya sebutkan diatas yaitu dengan iklan.

Siap untuk memiliki smartphone 4G?
Jika sudah siap, kita tinggal pilih-pilih saja, karena harga smartphone saat ini sudah sangat murah termasuk smarphone keluaran baru dengan fitur 4G, tentunya tidak akan menguras dompet kita jika kita sudah memilikinya hehe. Ya, banyak iklan-iklan smartphone yang menawarkan fitur 4G, tentunya tidak hanya fitue 4G saja yang dimiliki smartphone tersebut tetapi juga didukung dengan RAM diatas 1GB, menurut saya itu sudah cukup untuk sehari-hari. nah, sudah siapkah kita untuk memilikinya? semua tergantung dari anda sendiri.

Penutup

Intinya harga smartphone 4G semakin murah karena adanya pesaing, dan ingin pasarannya cepat menarik banyak minat orang. Smartphone kini memang saya akui sudah banyak yang canggih-canggih termasuk smartphone fitur 4G LTE. Demikian semoga kita bisa memilih Smartphone yang pas sesuai keinginan kita agar tidak berganti-ganti smartphone, karena pada dasarnya manusia itu mudah bosan termasuk pada fitur smartphone.
Tag : Internet
1 Komentar untuk "Mengapa Smartphone 4G Sekarang Lebih Murah"

salam gan ternyata demikian sangat bagus saya juga sekarang sedang memakai salam sukses gan


Back To Top